Home / Tulungagung Update / Dirgahayu TNI ke 73 Tahun 2018

Dirgahayu TNI ke 73 Tahun 2018

Pada hari ini Jum’at (5/10) diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 73. Maka Kodim 0807 Tulungagung melaksanakan upacara Peringatan HUT TNI ke 73 yang bertempat di halaman Kantor Bupati Tulungagung Jl. A. Yani Timur no. 37 Tulungagung.

Tema dari peringatan HUT TNI ke 73 ini adalah ” PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT “. Sebagai inspektur upacara adalah Komandan Kodim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP dan sebagai komandan upacara Kapt. Inf. Khoirur Rohim Danramil Gondang.

Upacara juga diikuti oleh :

1. Kodim 0807 Tulungagung

2. Polres Tulungagung

3. Satpol PP Kabupaten Tulungagung

4. Linmas

5. FKPPI Tulungagung

6. ASN Gab Kodim 0807, Minvet dan Poskesdim 0807

7. Mahasiswa lAIN Tulungagung

8. Mahasiswa STKIP PGRi

9. Mahasiswa STIKES Karya Putra Bangsa dan Hutama Adi Husada

10. Pelajar SMPN 1 Tulungagung

11. Pramuka Saka Wira Kartika

Dan juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Persid, perwira Polres Tulungagung, perwira Kodim 0807 Tulungagung, dan LVRI Kabupaten Tulungagung.

Setelah dilaksanakan upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dan diserahkan kepada Dandim 0807 Tulungagung Letkol. Inf. Wildan Bahtiar, SIP. Selanjutnya dilaksanakan senam Gemu Famire oleh Persid, anggota Kodim 0807 Tulungagung dan juga diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung, perwira Kodim 0807 Tulungagung, perwira Polres Tulungagung dan camat se Kabupaten Tulungagung. Selanjutnya menyaksikan drama kolosal dari pondok pesantren Al Badru Alaina Ngantru.

Dengan profesinalisme TNI untuk rakyat, maka TNI siap menjaga NKRI. Karena NKRI harga mati.

Baca Juga

Pelebaran Jalan Desa Sidem

Untuk memperlancar atau mempermudah transportasi atau pergerakan orang dan barang di kawasan Dusun Bago Desa …