Home / Tulungagung Update / Penutupan Kompetisi Sepak Bola Tiga Pilar U40 Tahun 2018

Penutupan Kompetisi Sepak Bola Tiga Pilar U40 Tahun 2018

Kompetisi sepak bola tiga pilar U40 dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 yang bertempat di Lapangan Rejoagung pada hari ini Senin (6/8) adalah hari terakhir untuk memperebutkan Juara 1, 2, 3 dan 4.

Tiga Pilar Ngunut dengan Tiga Pilar Boyolangu memperebutkan juara 3 dan 4. Serta Pemda melawan Tiga Pilar Besuki memperebutkan juara 1 dan 2 sekaligus pertandingan penutupan.

Tiga pilar Ngunut vs Tiga Pilar Boyolangu dengan skor 4 : 2 yang dimenangkan Tiga Pilar Ngunut, dengan demikian Tiga Pilar Ngunut menjadi Juara 3 dan Tiga Pilar Boyolangu juara 4.

Pemkab Tulungagung melawan Tiga Pilar Kecamatan Besuki yang dimenangkan oleh Pemkab Tulungagung dengan sekor 3:0.

Sehingga Pemkab Tulungagung yang menjadi Juara 1 dan Tiga Pilar Kecamatan Besuki Juara ke 2.

Hadiah diserahkan oleh Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, S.I.P dan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemenang. Akan tetapi kegiatan ini tidak hanya mencari juara/pemenang, akan tetapi untuk meningkatkan sinergisitas antar lembaga pemerintah yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tulungagung Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Peringatan HUT Ke-73 Republik Indonesia Tahun 2018

Pada hari ini Kamis (16/8) bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso DPRD Kabupaten Tulungagung …