BERITA TERKINI
Home / Tulungagung Update / Penetapan Paslon Pilkada Tulungagung

Penetapan Paslon Pilkada Tulungagung

Bertempat di Media Centre KPU, Senin 12 Februai 2018 berlangsung Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengumuman Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung. Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, BNN, Dokter dari Tim Pemeriksaan Kesehatan Paslon, Kapolres, Tim Kampanye Pasangan Calon Syahri Mulyo-Maryoto Bhirowo, Paslon Margiono-Eko Prisdianto beserta Tim Kampanye.

Rapat dibuka oleh Ketua KPU Suprihno dilanjutkan dengan pembacaan SK Nomor 106/PL.02.2.PU/3504/KPU.Kab/II/2018 tentang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yang Memenuhi Syarat Sebagai Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Tahun 2018. Adapun isi SK tersebut adalah dua pasangan calon yang akan mengikuti Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 yakni pasangan:

  1. Syahri Mulyo,  SE,  M.Si – Drs. H Maryoto Bhirowo
  2. Margiono – Eko Prisdianto

Seusai pembacaan SK tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Surat Penetapan kepada masing-masing Paslon. Kegiatan ditutup dengan sambutan masing-masing paslon. (DISKOMINFO)

Baca Juga

Pengumuman Rekrutmen RISKESDAS 2018

REKRUITMEN TIM ENUMERATOR PUSKESMAS RISET KESEHATAN DASAR (RISKESDAS) KABUPATEN TULUNGAGUNG TAHUN 2018   PERSYARATAN TIM …