Home / Tulungagung Update / Menunggu Realisasi Tukin PNS

Menunggu Realisasi Tukin PNS

Sebagai bentuk penghargaan atau penganugerahan terhadap kinerja dan pengabdian kepada negara maka Pemerintah Kabupaten Tulungagung menyampaikan SK Kenaikan Pangkat kepada 936 ASN yang berasal dari berbagai golongan dan ruang dari unsur kenaikan golongan reguler, penyesuaian ijazah dan fungsional. Penyampaian secara simbolis dilaksanakan hari Senin 5 Februari 2018 di Halaman Pemkab Tulunagung oleh Bupati Syahri Mulyo.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa penyerahan petikan SK Kenaikan Pangkat ini sengaja dilakukan sebelum TMT 1 April 2018, hal ini agar penyesuaian kenaikan gaji PNS atas dasar pangkat dan golongan dapat dilakukan secara tepat waktu dan tetap sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan permohonan maafnya karena tahun ini belum bisa merealisasikan Tunjangan Kinerja PNS mengingat beban anggaran tahun 2018 sebagian dialokasikan untuk pelaksanaan Pilkades dan Pilkada, namun demikian tunjangan dimaksud akan direalisasikan pada tahun 2019.

Dalam kegiatan apel pagi Bersama yang dihadiri oleh Karyawan dan Karyawati di lingkup Pemkab Tulungagung ini juga dihadiri juga oleh Wakil Bupati Maryoto Bhirowo, yang dalam pengarahanya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang diperoleh melalui Ujian Penyesuaian Ijazah merupakan proses panjang perjuangan. Yang dimulai dari melanjutkan pendidikannya dengan kuliah dengan pengorbanan waktu, tenaga dan anggaran. Jerih payah inilah yang membuahkan hasil yakni bisa mendapatkan kenaikan pangkat melalui Ujian Penyesuaian Ijazah atau PI. (DISKOMINFO)

Baca Juga

Doa Bersama Dalam Rangka Mewujudkan Tulungagung Aman dan Damai Tahun 2018

Pada hari ini Jum’at (21/9) Pemerintah Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan Do’a bersama yang bertempat di Pendopo …