Home / Tulungagung Update / Tiga Pasangan Sudah Mendaftar di Pilkada Tulungagung

Tiga Pasangan Sudah Mendaftar di Pilkada Tulungagung

Bertempat di Media Centre KPU, Kamis 11 Januari 2018 berlangsung press release pendaftaran pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung 2018, hadir seluruh Komisioner KPU, Ketua BNN,  serta awak media.

Kegiatan dibuka oleh Komisioner KPU Suyitno Arman dan dilanjutkan oleh Komisioner KPU Divisi Teknis Fattah Masrun. Disampaikan bahwa selama 3 hari dari tanggal 8 hingga 10 Januari 2018 ada tiga pasang calon yang mendaftarkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Tulungagung.

Mendaftar pada hari pertama yakni 8 Januari 2018 adalah pasangan petahana Syahri Mulyo-Maryoto Bhirowo, selanjutnya pasangan yang mendaftar pada hari terakhir yakni tanggal 10 Januari 2018 pasangan Margiono-Eko Prisdianto dan malam harinya disusul oleh pasangan dari jalur perseorangan Suparlan-Suprayitno.

Setelah para calon mendapatkan tanda terima pendaftaran, selanjutnya pasangan calon ada mengikuti tes kesehatan pada tanggal 12 dan 13 Januari 2018 di RSAL Dr. Ramelan Surabaya serta akan mengikuti psikotes yang akan diselenggarakan selama dua hari.

Dengan ditutupnya pendaftaran, ada tiga pasangan yang sudah mendaftarakan diri untuk berlaga di 27 Juni 2018. Untuk pasangan dari jalur perseorangan masih harus memenuhi 90.062 dukungan, adapun tanggal masa perbaikan antara tanggal 18 hingga 20 Januari 2018 (DISKOMINFO)

Baca Juga

Gebyar Undian Berhadiah PBB P-2 Tahun 2018

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada wajib pajak khususnya Wajib PBB P-2 terhadap pembayaran sampai dengan …