Home / Tulungagung Update / Sidak OPD Setelah Cuti Bersama Tahun Baru 2018

Sidak OPD Setelah Cuti Bersama Tahun Baru 2018

Menindaklanjuti SKB 3 Mentri yakni mentri yakni Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tentang Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama, maka hari ini Selasa 2 Januari 2018 BKD melaksanakan sidak ke OPD yang ada dilingkup Pemkab Tulungagung.

Tujuan dari dilaksanakan sidak ini adalah memastikan ASN yang ada di Kabupaten Tulungagung sudah melaksanakan tugasnya masing-masing. Adapaun sidak kali ini adalah sidak internal, yakni tidak melibatkan dari tim yang lainnya yakni Inspektorat, Pol PP dan Kominfo. Seperti disampaikan oleh Kepala BKD Drs. Arief Boediono, MSi bahwa tim untuk sidak kali ini terdiri dari 6 tim. Adapun tiap tim melaksanakan sampling sidak di 3 OPD.

Kembali ditegaskan oleh Kepala BKD bahwa nantinya, apabila ditemukan ASN yang tidak masuk pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama tahun baru 2018 maka akan ada tindak lanjut dengan membentuk Tim dari Inspektorat dan BKD untuk mencari tahu apa alasan ASN yang bersangkutan tidak masuk pada hari pertama di tahun 2018 setelah itu akan ditindak sesuai dengan PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Sipil. (DISKOMINFO)

Baca Juga

Rekapitulasi Verifikasi Faktur Dukungan Calon Perseorangan Pilkada

Bertempat di KPU Media Centre, Jumat 29 Desember 2017 berlangsung penyampaian hasil Rapat Pleno Verifikasi …