Home / Tulungagung Update / Rekapitulasi Verifikasi Faktur Dukungan Calon Perseorangan Pilkada

Rekapitulasi Verifikasi Faktur Dukungan Calon Perseorangan Pilkada

Bertempat di KPU Media Centre, Jumat 29 Desember 2017 berlangsung penyampaian hasil Rapat Pleno Verifikasi Faktual Dukungan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tulungagung. Acara dihadiri oleh insan media baik cetak maupun elektronic. Kegiatan dipimpin oleh Komisioner KPU Suyitno Arman Msi. Acara berlangsung sangat cair, sehingga apa yang disampaikan menjadi lebih mudah diterima oleh awak media di malam hari tersebut.

Press Release Hasil Rapat Pleno Dukungan Calon Perseorangan Tingkat Kabupaten yang dikemas dalam suasana santai berlangsung tidak lebih dari 45 menit tersebut adalah untuk menyampaikan Berita Acara KPU Kabupaten Tulungagung Nomor : 196/PK.01-Ba/02/3504/KPU-kab/XII/2017 tentang Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2018.
Dalam Pilkada 2018 yang akan datang di Kabupaten Tulungagung terdapat calon perorangan atas nama Suparlan Dan Suprayitno. Berdasar hasil rapat pleno rekapitulasi dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan di Tingkat Kabupaten Tulungagung, jumlah pendukung Bakal Calon Pasangan calon perseorangan hasil rekapitulasi dukungan yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 18.721 dukungan. Jika sesuai ketentuan undang-undang suara yang dibutuhkan untuk bisa melaju pada pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Tulungagung sebanyak 63.752 dukungan maka ada kekurangan sebesar 45.031. Dengan begini pada masa perbaikan ini sebanyak 2 kali dari jumlah kekurangan sebanyak 90.062 dukungan. Dari jumlah tersebut sebarannya meliputi 10 kecamatan. Dari hasil rekapitulasi sudah memenuhi jumlah sebaran dukungan. (DISKOMINFO)

Baca Juga

Doa Bersama Dalam Rangka Mewujudkan Tulungagung Aman dan Damai Tahun 2018

Pada hari ini Jum’at (21/9) Pemerintah Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan Do’a bersama yang bertempat di Pendopo …