Home / KESEHATAN / Dinkes Siapkan Pelayanan Kesehatan di Kantor Pengadilan Negeri

Dinkes Siapkan Pelayanan Kesehatan di Kantor Pengadilan Negeri

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Tulungagung pada Rabu (25/10) dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dinas Kesehatan dan Pengadilan Negeri tentang Pelayanan Kesehatan Primer di Pengadilan Negeri Tulungagung. Acara ini dihadiri oleh segenap karyawan kantor Pengadilan Negeri Tulungagung dan juga pejabat struktural lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung.

Dalam kerjasama ini nantinya, Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung akan menyiapkan tenaga paramedis yang akan selalu siap melayani kebutuhan karyawan kantor Pengadilan akan pelayanan kesehatan. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, dr. Mochamad Mastur, MM. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya nanti, layanan kesehatan yang akan diberikan selain promotif dan preventif juga meliputi kuratif dan rehabilitatif.

Selanjutnya, pihak pelaksana dalam hal ini Puskesmas yang ditunjuk nanti adalah dari Puskesmas Simo dan Kedungwaru. Dalam pelaksanaannya nanti kedua Puskesmas ditunjuk akan membuat jadwal pelayanan kesehatan di lingkup kantor Pengadilan Negeri Tulungagung dengan tentu menyesuaikan dengan jadwal kegiatan yang ada di Puskesmas tersebut.

Acara berlangsung lancar dan ditutup dengan berfoto bersama. (afs/dinkes)

Baca Juga

Luber Jurdil Untuk Pilkada Bersama 2018

Tekad menjadikan Pilkada serentak menjadi Pilkada Damai rupanya menjadi keinginan semua pihak, hal ini terlihat …