Home / SOSIAL KEMASYARAKATAN / Berbagi Bingkisan dengan Petugas Kebersihan dan Juru Parkir

Berbagi Bingkisan dengan Petugas Kebersihan dan Juru Parkir

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE. MSi didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Sukaji, MSi dan Kepala Dinas Perhubungan Drs. Maryani Rabu 21 Juni 2017 membuka acara PEMBERIAN BINGKISAN LEBARAN 1438 H BAGI JURU PARKIR DAN PETUGAS KEBERSIHAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. Acara diselenggarakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, dikemas dalam suasana lesehan dengan dihadiri undangan 100 orang dari Petugas Kebersihan dan 100 orang dari Juru Parkir.
Secara simbolis mereka mewakili rekan-rekan  yang masih menjalankan tugas di lapangan. Total petugas yang mendapatkan bingkisan di antaranya untuk juru parkir berjumlah 160 orang dibawah kendali Dinas Perhubungan  dan 255 orang petugas kebersihan di bawah kendali Dinas Lingkungan Hidup. Kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Bupati Tulungagung kepada pasukan kebersihan serta pasukan ketertiban pengunaan lahan parkir.

Pemberian bingkisan ini dimaksudkan agar para juru parkir dan petugas kebersihan juga bisa merasakan bahagianya berlebaran bersama keluarga, disamping memberikan bingkisan lebaran. Syahri menyampaikan ucapakan terima kasih atas dedikasi kinerja para petugas yang sudah menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga Kabupaten Tulungagung masih berhak atas penghargaan Adipura. Serta bisa memberikan rasa nyaman kepada para pemudik karena wilayah Tulungagung yang bersih dan aman.

Pada kesempatan ini Syahri juga mengajak kepada para juru  parkir agar bekerja mengikuti aturan dalam melayani masyarakat,  hal tersebut berkenaan dengan aturan bahwa untuk kendaraan dengan domisili Tulungagung sudah dikenakan parkir berlangganan yang dikenakan pada saat mengurus her regristrasi kendaraan. Sehingga para juru parkir tidak berhak menarik restribusi kepada pengguna lahan parkir, sedangkan untuk kendaraan berplat nomor domisili dari luar Tulungagung petugas masih berhak meminta restribusi parkir.

Bupati juga mengingatkan  berkenaan dengan makin gencarnya  Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) yang dilakukan oleh para petugas,  di samping itu beliau juga meminta kepada para juru parkir untuk  mengawasi kemungkinan ada oknum yang akan bertindak kriminal seperti mengambil helm para pengguna lahan parkir.

Sementara kepada para petugas kebersihan Syahri juga mengucapkan terima kasih berkat kerja keras mereka, Pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam hal ini Bupati bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup diundang oleh Kementrian Lingkungan Hidup untuk presentasi tentang Adipura Paripurna di Jakarta. Sebelum menutup sambutan Syahri menyampaikan  ucapan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. (DISKOMINFO)

Baca Juga

Gagang Rejeb Sidi, Varietas Unggul Tembakau Tulungagung

Bertempat di Desa Wates Kacamatan Campurdarat, Jumat 17 November 2017 Bupati Tulungagung Syahri Mulyo membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − eight =